Selasa, 17 Mei 2022
  • Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Klik menu SIMPMB | Info Jadwal UAS | Info Beasiswa | Info Seminar Proposal | Info Sidang Skripsi | Cek Lowongan Kerja di Menu Informasi

Kunjungan Pertama Ketua LLDIKTI di Pelalawan, Heri: Kita Yakin ITP2I Akan Maju

Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X meliputi Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi mengunjungi Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci, Jumat (18/3/2022).

Kedatangan Prof Heri dan rombongan ke kampus perkebunan ini, disambut langsung oleh Rektor ITP2I, Dr Muhammad Syafi’i.

Kunjungan LLDIKTI ke kampus ITP2I ini, untuk melihat langsung kegiatan tridharma perguruan tinggi. Sekaligus berdiskusi untuk kemajuan ITP2I yang cukup diminati tak hanya masyarakat Pelalawan, bahkan Riau.

Syafi’i mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas kunjungan LLDIKTI. Apalagi semenjak berdiri, ITP2I belum pernah mendapat kunjungan ketua LLDIKTI.

“Tentu kita bisa berharap dari kunjungan ini, karena LLDIKTI adalah lembaga perpanjangan tangan kementerian,” katanya.

Apalagi sumber daya manusia di ITP2I ini hampir seluruhnya masih berusia muda. “Tentunya standar layanan yang diberikan kampus harus maksimal dan berinovasi, kita juga berharap atas kunjungan ini,” ujar Syafi’i.

Selaku Ketua LLDIKTI Wilayah X, Heri mengatakan ITP2I adalah aset yang luar biasa. Komoditas perkebunan di Indonesia persentase terbesar produksinya ada di Riau, termasuk Pelalawan.

“Tentunya kampus ini punya daya tarik luar biasa, apalagi kita lihat dosen dan staf tenaga kependidikannya muda-muda atau millenial. Kita yakin ITP2I akan maju sesuai dengan visi-misi kampus ini,” ungkapnya.

Selain berdiskusi, rombongan LLDIKTI juga berkesempatan berkeliling kampus untuk melihat sarana dan prasarana kampus yang mempunya tagline “Milenial Berkebun”.

https://www.goriau.com/berita/baca/kunjungan-pertama-ketua-lldikti-di-pelalawan-heri-kita-yakin-itp2i-akan-maju.html

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR